logo batamtoday
Senin, 17 Juni 2024
JNE EXPRESS


Hadiri Pelantikan PPK, Sekda Anambas: Bekerjalah Secara Profesional dan Ikuti Aturan
Kamis, 16-05-2024 | 13:24 WIB | Penulis: Frengky Tanjung
 
Sekda Anambas, Sahtiar, saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota PPK, Kamis (16/5/2024). (Foto: Frengky Tanjung)  

BATAMTODAY.COM, Anambas - Sekda Kepulauan Anambas, Sahtiar, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang digelar KPU Anambas, Kamis (16/5/2024).

Sahtiar menyampaikan, ucapan syukur dan terima kasihnya atas terselenggaranya pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK Kepulauan Anambas.

Ia berpesan, agar para anggota PPK yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya secara profesional dan mengikuti semua aturan yang berlaku. "Saya sampaikan kepada seluruh anggota PPK yang terpilih, agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku," kata Sekda Sahtiar.

Lanjutnya, dengan kondisi Kepulauan Anambas yang kecil, dalam arti besar kemungkinan keterkaitan tali kekeluargaan dengan calon-calon tertentu.

Untuk itu, Sahtiar berharap anggota PPK terpilih agar tidak ikut larut dalam euforia kampanye dan sebagainya, yang terkesan memihak kepada salah satu Paslon. "Dengan kondisi daerah kita yang kecil seperti ini, masih ada berkaitan tali kekeluargaan satu sama lain. Untuk itu, saya pesankan kepada seluruh anggota PPK terpilih harus bersikap netral," tegasnya.

Bahkan, kata Sahtiar, tidak menutup kemungkinan adanya tekanan-tekanan dari pihak tertentu. Namun, ia yakin anggota PPK terpilih akan bekerja secara profesional mengikuti peraturan yang berlaku.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit