logo batamtoday
Senin, 17 Juni 2024
JNE EXPRESS


Muhammad Firmansyah Daftar Calon Bupati Karimun ke PDIP
Sabtu, 11-05-2024 | 20:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Karimun di DPC PDIP Kabupaten Karimun. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi ditutup, Sabtu (11/5/2024).

Hingga penutupan, tercatat ada 3 orang yang mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran yakni Muhammad Firmansyah sebagai Balon Bupati Karimun, sedangkan 2 orang lainnya yakni Eri Suandi dan Rasno mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati.

Muhammad Firmansyah merupakan Sekda Pemkab Karimun, sedangkan Eri Suandi dan Rasno merupakan politisi PDIP yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun.

"Ada 4 calon yang mendaftar tetapi yang mengembalikan berkas hanya ada 3 calon," ujar Sulfanov Putra, tim penjaringan DPC PDIP Kabupaten Karimun.

Dari catatan BATAMTODAY, COM, saat ini sudah ada beberapa nama yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2024 ini, antara lain Rocky Bawole, Bakti Lubis, Ing Iskandarsyah, Raja Bakhtiar, Hardi Hood, Muhammad Yusup Sirat, Sri Rezeki serta Muhammad Firmansyah.

Sedangkan nama-nama ikut mencalonkan diri sebagai Balon Wakil Bupati karimun yakni Yova, Eri Suandi dan Rasno.

Sedangkan untuk partai politik yang bisa mengusung langsung calon kepala daerah Kabupaten Karimun pada Pilkada 2024 hanya Partai Golkar yang memiliki 6 Kursi di DPRD.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit