logo batamtoday
Senin, 20 Mei 2024
JNE EXPRESS


The Fall Guy Pacu Adrenalin Penonton dengan Aksi Mendebarkan dari Ryan Gosling dan Emily Blunt
Selasa, 23-04-2024 | 14:44 WIB | Penulis: Redaksi
 
Universal Pictures, studio film kenamaan dari Amerika Serikat, menghadirkan film aksi stuntman berjudul 'The Fall Guy'. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Universal Pictures, studio film kenamaan dari Amerika Serikat, menghadirkan film aksistuntmanberjudul'The Fall Guy'yang dipenuhi dengan adegan-adegan ledakan, tembakan, kecelakaan, dan bahkan lompatan dari ketinggian yang begitu mengagumkan.

Film The Fall Guy mengisahkan perjalanan seorangstuntmanyang mengalami kecelakaan serius dan hampir mengakhiri karirnya. Dibintangi oleh sejumlah peraih nominasi Oscar seperti Ryan Gosling (Colt Seavers) dan Emily Blunt (Jody Moreno), The Fall Guy akan resmi dirilis di Indonesia pada 24 April 2024.

Universal Pictures menghadirkan The Fall Guy sebagai film aksi yang siap menggetarkan hati penonton dengan berbagai sudut pandang unik dari sutradara ternama, David Leitch.

Dalam proses produksinya, David Leitch didukung oleh tim produksi yang terdiri dari Kelly McCormick, Guymon Casady, dan Drew Pearce untuk menghidupkan kisah dalam The Fall Guy. Dengan bintang-bintang seperti Teresa Palmer (Iggy Star), nominator Academy Award Stephanie Hsu (Alma Milan), Winston Duke (Dan Tucker), Aaron Taylor-Johnson (Tom Ryder), dan Hannah Waddingham (Gail Meyer), The Fall Guy memberikan ketegangan yang tiada henti dalam setiap aksi yang ditampilkan. Inspirasi dari proyek film ini berasal dari acara televisi era 1980-an yang berjudul sama, yang diproduksi oleh Glen A Larson dan ditayangkan di ABC dari tahun 1981 hingga 1986.

"Karir saya telah terbangun selama 20 tahun sebagai pemeran pengganti, terbang dengan terkait oleh kabel, menabrak mobil, bahkan terbakar, bekerja sama dengan semua departemen di industri ini. Cinta saya pada pembuatan film memotivasi saya untuk terus maju. Saya telah belajar dari berbagai macam produksi film yang luar biasa dan juga bekerja dengan berbagai departemen dalam produksi selama bertahun-tahun," kata David Leitch, Sutradara 'The Fall Guy',berbagi pengalamannya, dalam keterangan pers, Selasa (23/4/2024).

Ryan Gosling, salah satu bintang utama dalam The Fall Guy, dengan antusias menyambut kesempatan ini. "Membuat film aksi di dunia pemeran pengganti terasa sangat otentik karena mereka adalah satu-satunya orang yang benar-benar memahami bagaimana mencapai adegan-adegan penuh kesulitan tersebut. Pengalaman saya dengan pemeran pengganti telah menginspirasi saya; mereka datang, melakukan segala hal yang luar biasa, mengambil risiko besar, lalu menghilang ke dalam bayangan. Akhirnya, para aktor lah yang mendapat pujian atas karya yang mereka lakukan. Jadi, sangatlah menyenangkan menjadi bagian dari sebuah proyek yang menghargai mereka dan menyoroti segala hal luar biasa yang telah mereka lakukan serta risiko yang mereka ambil."

Rekan akting Ryan Gosling dalam The Fall Guy,Emily Blunt, juga menyatakan kekagumannya terhadap film karya David Leitch ini, "Dalam pembuatan film ini, seluruh tim menunjukkan dedikasi yang luar biasa. Banyak momen gila yang terjadi selama proses produksi, seperti melakukan adegan aksi berjam-jam hingga kemudian menjatuhkan seseorang dari gedung."

Julius Daniel Suhakri, Head of Marketing Universal Pictures Indonesia,menyimpulkan, "Dalam dunia perfilman genre laga yang penuh dengan aksi dan ketegangan, The Fall Guy dapat menjadi inspirasi menarik bagi para pemeran pengganti,stuntman, sutradara, dan semua yang terlibat dalam produksi film. Saya berharap film aksi Hollywood ini dapat memunculkan ide-ide kreatif baru bagi industri perfilman Indonesia, terutama di genre ini. The Fall Guy juga menjanjikan hiburan menarik bagi seluruh pecinta film di Indonesia dengan para pemain dan tim produksi terbaik saat ini."

The Fall Guy tayang dalam format 2D, IMAX, danPremium Large Format(PLF) di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 24 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun resmi Universal Pictures Indonesia diInstagram,X,TikTok, danYouTube.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit