logo batamtoday
Senin, 20 Mei 2024
JNE EXPRESS


Perpat Tanjungpinang Siap Sukseskan Pilkada 2024
Selasa, 07-05-2024 | 16:20 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang siap sukseskan Pilkada di Provinsi Kepri. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang siap sukseskan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2024 di Provinsi Kepri.

Diketahui Pilkada 2024 bakal dilaksanakan pada bulan November mendatang dalam menentukan Kepala Daerah, Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati.

Oleh karena itu, Ketua Perpat Tanjungpinang Ardiansyah mengajak seluruh anggota Perpat Tanjungpinang turut mensukseskan Pilkada serentak 2024 yang aman damai dan nyaman.

Ardiansyah menyebutkan Pilkada 2024 sangatlah penting bagi kemajuan pembangunan Indonesia tidak terkecuali bagi pembagunan di Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjungpinang.

"Maka dari itu, saya mengajak seluruh anggota Perpat dan masyarakat semua untuk bersama-sama mengawal dan menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2024, agar berlangsung dengan bersih, lancar, aman, damai, dan kondusif,” imbuh Ardiansyah, Selasa (7/5/2024).

Lebih lanjut, Ardiansyah menjelaskan bahwa Pilkada 2024 ini merupakan pesta Demokrasi terbesar dalam sejarah bangsa Indonesia. Hal ini karena Pilkada pertama kalinya diselenggarakan secara serentak di tahun yang sama.

Beberapa waktu lalu telah melaksanakan Pemilu Presiden, Wakil Presiden, legislatif secara serentak.

"Ke depan kita juga akan menyelenggarakan Pilkada baik Gubernur, Bupati dan Walikota secara serentak. Untuk itu Saya mengajak semua Anggota Perpat Tanjungpinang Dan juga elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2024 yang Aman dan Damai," pungkasnya.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit