logo batamtoday
Minggu, 05 Juli 2020
PKP


Pemkab Anambas Matangkan Persiapan Penyambutan Kedatangan Menkopolhukam RI
Selasa, 02-06-2020 | 15:36 WIB | Penulis: Fredy
 
Sekda memimpin rapat persiapan penyambutan kedatangan Menkopolhukam ke Anambas, 4 Juni mendatang. (Fredy)  

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pemerintah Kepulauan Anambas mematangkan penyambutan Menkopolhukam RI, yang dijadwalkan tiba pada 4 Juni 2020 mendatang. Kedatangan Menkopolhukam tersebut dikabarkan untuk mengganti kunjungan kerja pada Gerbangdutas beberapa waktu lalu.

"Rencana kedatangan Menkopolhukam ke Anambas 4 Juni 2020 mendatang. Ini sebagai pengganti kunjungan kerja yang tertunda pada Maret lalu yaitu peluncuran Gerbangdutas 2020," kata Sekretaris Daerah, Sahtiar, saat memimpin rapat, di Lantai II Sekretariat Daerah, Senin (1/6/2020) malam.

Sahtiar mengakui, alasan lain kunjungan kerja Menkopolhukam ke Anambas yaitu sekaligus memantau program Gerbangdutas serta meninjau wilayah zona hijau covid-19.

Meski demikian, Sahtiar mengimbau pada acara kedatangan Menkopolhukam tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak dan tidak berjabat tangan.

"Dan utamakan menggunakan masker bagi yang terlibat pada acara nanti. Pada saat penyambutan pun tidak seperti biasa, tidak ada berjabat tangan," imbaunya.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit