logo batamtoday
Sabtu, 20 April 2024
JNE EXPRESS


Honda Optimis Jual 4,7 Juta Unit Motor di 2019
Sabtu, 16-11-2019 | 11:40 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Motor Honda Genio.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) motor Honda di Indonesia, yakin masih akan menjadi rajanya sepeda motor di Indonesia. Bahkan Honda yakin akan mampu menjual sekitar 4,5-4,7 juta unit sepeda motor pada tahun 2019.

Seperti yang disampaikan President Director AHM Toshiyuki Inuma target penjualan sepeda motor Honda masih on track alias masih sesuai dengan rencana.

"Kapasitas produksi kami mencapai 4,8 juta sampai 5,3 juta unit, tapi realisasinya baru 4 jutaan. dan target kami di 2019 penjualan bisa mencapai 4,7 juta," ujar Inuma Sabtu (16/11/2019).

Inuma menjelaskan untuk bisa mencapai target, bukan hanya memberikan diskon berlebih untuk setiap pembelian sepeda motor. Karena memberikan diskon berlebih bisa merugikan dan tidak sehat untuk dilakukan

"Selama ini kami selalu menjaga stok kami. Karena kalau stok terlalu banyak itu bisa membuat banyak diskon. Itu tidak akan sehat. Jadi target Honda masih dalam track (sesuai dengan rencana Honda-red), ujarnya.

"Itu tidak sehat, karena bisa saja konsumen yang melakukan pembelian hari ini, bisa jadi berbeda harganya. Ini bisa merugikan konsumen," tambahnya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit