logo batamtoday
Minggu, 17 November 2019
PKP


Dharma Wanita DPD RI Tingkatkan Kepedulian Sosial terhadap Anggota
Senin, 21-10-2019 | 19:04 WIB | Penulis: Irawan
 
Penasehat Dharma Wanita Setjen DPD RI Enny Ratnawati (kiri) saat bertemu dengan Ketua Dharma Wanita Marnie Reydonnyzar Moenek (kanan)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dharma Wanita DPD RI akan meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

"Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama memiliki tugas pokok yaitu membina anggota, dan menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak meningkatkan kepedulian sosial," kata Penasehat Dharma Wanita Setjen DPD RI Enny Ratnawati saat bertemu dengan Ketua Dharma Wanita Marnie Reydonnyzar Moenek di ruang rapat Ketua DPD RI, Senayan (21/10/2019).

Lanjutnya Enny mendukung adanya kegiatan Dharma Wanita di Sekretariat Jenderal DPD RI dan berharap dapat meningkatkan kualitas sumber daya Anggota untuk mencapai kesejahteraan nasional.

"Peran Dharma wanita bukan hanya mendampingi suami tapi mempunyai mandat yang sangat penting dalam keberhasilan suatu organisasi. Kontribusi sumbangan pemikiran dan tenaga ibu-ibu sangat besar kepada bapak-bapak sehingga dapat meningkatkan kinerja yang baik kedepan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita DPD RI Marnie Reydonnyzar Moenek mengatakan bahwa saat ini Dharma Wanita Setjen DPD RI telah melaksanakan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk menopang kesejahteraan anggota Dharma Wanita Setjen DPD RI.

"Kita sudah beberapa kali melakukan kegiatan di bidang ekonomi, salah satunya penyelenggaraan bazaar. Untuk bidang pendidikan, kita sudah mengadakan seminar, serta sudah menghadiri seminar-seminar undangan Dharma Wanita di departemen-departemen lainnya," jelasnya.

Untuk meningkatkan kinerja dari Dharma Wanita Setjen DPD RI, Marnie melakukan audiensi dengan Enny Ratnawati selaku penasehat Dharma Wanita Setjen DPD RI.

Sehingga kedepannya, dapat dirumuskan kegiatan-kegiatan yang mampu mencapai tujuan dan target Dharma Wanita Setjen DPD RI. Salah satunya adalah dengan mensinergikan program Dharma Wanita Setjen DPD RI dengan Anggota-Anggota DPD RI.

"Program terdekat kami nanti bulan Desember antara tanggal 7 sampai tanggal 22, kami akan atur waktunya itu ada HUT Dharma Wanita. Kita akan mengadakan bakti sosial dan donor darah sebagai acara puncak, sebelumnya akan didahului dengan parenting," imbuh Marnie.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit