logo batamtoday
Minggu, 17 November 2019
PKP


Sertijab Pejabat Utama Polres Bintan Berlangsung di Bawah Guyuran Hujan
Senin, 21-10-2019 | 17:52 WIB | Penulis: Harjo
 
Serah terima jabatan pejabat utama Polres Bintan. (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Acara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres Bintan yang digelar pada Senin (21/10/2019) berlangsung di bawah guyuran hujan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang memimpin sertijab tersebut terpaksa menyampaikan sambutan dan penandatanganan di ruangan, karena hujan yang lumayan deras. Sehingga beberapa sesi acara resmi terpaksa dilaksanakan dalam ruangan.

Boy Herlambang dalam pengarahannya menyampaikan apresiasi kepada anggota yang telah bertugas di Bintan. Semoga makin sukses ditempat yang baru. Sementara untuk pejabat yang baru bergabung, agar segera menyesuaikan diri. Khusus kepada Kasat Reskrim ada beberapa kasus yang harus segera diselesaikan.

"Sementara untuk para Kapolsek berbaurlah dengan masyarakat, buatlah himbauan terkait kondisi pada saat ini. Serta untuk Kasat Lantas teruskan kinerja yang sudah baik. Ketua RT saja dalam waktu 24 jam harus bisa menyesuaikan diri, apalagi ini polisi," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri, tanggal 7 Oktober 2019, sebanyak tujuh pejabat utama Polres Bintan dimutasi.

Adapun mereka yang dimutasi yakni, Kabagren Polres Bintan dari Kompol Nelson Badar digantikan oleh AKP Suharjono yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Bintan. Sementara Kasat Binmas diisi oleh AKP Sopandi.

Untuk jabatan Kapolsek, di antaranya Kapolsek Bintan Timur, AKP Muclish Najar digantikan oleh AKP Krisna Ramadhani. Untuk AKP Muchlis Najar menduduki posisi baru sebagai Kasat Lantas Polresta Barelang, Batam.

AKP Dwihatmoko Wiroseno menjabat Kapolsek Teluk Bintan, mengantikan AKP Daniel Ganjar Kristanto. AKP Monang menjadi Kapolsek Gunungkijang mengantikan AKP Dunot P Gurning.

Untuk jabatan Kasat, Kasat Reskrim Polres Bintan, dijabat oleh AKP Agus Hasanudin mengantikan AKP Yudha Suryawardana yang pindah ke Polda Kepri. Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Puteri Amelia digantikan oleh AKP Rendi Johan Prasetyo.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang membenarkan beberapa pejabat utama Polres Bintan, yang dimutasi sesuai dengan TR Kapolda Kepri. "Benar ada beberapa pejabat utama Polres Bintan yang dimutasi, dan untuk serahterimanya akan dilakukan dalam waktu dekat," ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit