logo batamtoday
Minggu, 17 November 2019
PKP


Digelar di GOR Gajahmada Karimun
Batam Juara Umum Kejurprov Kepri Bulutangkis Tahun 2019
Senin, 21-10-2019 | 08:40 WIB | Penulis: Fredy
 
Ketua pengprov PBSI Provinsi Kepri, Sukriadi berfoto bersama ketua umum KONI Kabupaten Karimun,Jhon Abrison serta Atlet Peraih Medali di GOR Gajah Mada. (Fredy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis PBSI Kepri 2019, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Gajahmada, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu (20/10/2019), telah berakhir dan ditutup dengan pengalungan medali kepada para juara.

Pebulutangkis dari Kota Batam mendominasi perolehan medali dan menyabet gelar juara umum pada Kejurprov yang berlangsung selama tiga hari.

Dengan mengoleksi medali 8 emas, 7 perak dan 11 perunggu, tim bulutangkis Kota Batam unggul jauh dari peserta daerah lain yang menjadi pesaingnya.

Sementara tuan rumah, Kabupaten Karimun harus puas pada urutan ketiga setelah Batam dan Bintan dengan meraih 1 medali emas atas nama Rowen Gerrick yang di partai final BS U13- (TAPA) berhasil mengungguli Hendrick dari Kabupaten Bintan dengan skor 2-0.

Medali emas tuan rumah juga berhasil diraih Budi Hartono/Zendi dari klub bulutangkis Polsek Balai setelah mengalahkan pasangan Ridwan/Umar dari klub meteor, tetapi untuk nomor MD (GDA) ini hanya diikuti dari klub bulutangkis yang ada di Kabupaten Karimun dan tidak dihitung perolehan medalinya.

Ketua PBSI Provinsi Kepulauan Riau, Sukriadi, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah ikut ambil bagian dalam Kejurprov bulutangkis tahun 2019.

Kejurprov Bulutangkis tahun 2019 hanya diikuti 4 peserta yakni dari kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan tuan rumah Kabupaten Karimun.

Sukriadi mengatakan, setelah Kejurprov bulutangkis tahun 2019, masih ada kejuaraan lagi yang akan digelar dalam waktu dekat ini yakni kejuaraan bulutangkis untuk tingkat pelajar.

Sementara ketua umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison,l mengucapkan terima kasih kepada Pengprov PBSI Provinsi Kepri yang telah mempercayakan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah Kejurprov bulutangkis tahun 2019 ini.

Jhon Abrison mengatakan, pada Kejurprov yang berlangsung selama 3 hari di gedung olahraga Gajahmada Kecamatan Meral Kabupaten Karimun ini telah memunculkan atlet-atlet cabang olahraga bulutangkis di provinsi Kepri yang berprestasi. Salah satunya Rowen Gerrick atlet bulutangkis Karimun yang berhasil keluar sebagai juara pertama pada kelompok U13 (TAPA).

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit