logo batamtoday
Jum'at, 15 November 2019
PKP


Amsakar Bergoyang Zumba Saat Penutupan Event Dreamland Square
Minggu, 20-10-2019 | 22:29 WIB | Penulis: Redaksi
 
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad ikut bergoyang zumba. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah berlangsung selama sepekan, event peluncuran Kinos Cinema dan Lapangan Futsal Dreamland Square di kawasan Dreamland, Marina, Batam, akhirnya secara resmi ditutup Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Minggu (20/10/2019).

Rangkaian peresmian Kinos Cinema dan 4 lapangan futsal ini dimulai dengan pertandingan futsal, mabes idol (karaoke, rebana, hadroh, kompang) kategori usia minimal 18 tahun dengan menyanyikan satu lagu wajib dan satu lagu bebas. Kemudian lomba mewarnai, gratis untuk peserta anak TK, serta lomba fotogenik dengan sifat peserta umum.

Pada acara penutupan, sekaligus juga dilakukan pengumuman pemenang lamba, yang disejalankan dengan jalan sehat dengan rute memutari kelima proyek di kawasan Dreamland yang dikembangkan PT PKP, yang diikuti oleh ribuan peserta. Juga digelar senam zumba yang dilakukan didepan panggung.

Sejumlah pejabat yang hadir, di antaranya Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Camat Sekupang, Lurah Tanjungriau, manajemen PKP, serta unsur muspida lainnya.

Menariknya, setelah menarik kupon lucky draw berhadiah sepeda motor, Amsakar juga tanpa canggung ikut serta bergoyang di atas panggung mengikuti gerakan lincah instruktur senam zumba. Dan yang beruntung mendapatkan hadiah undian sepeda motor Honda Revo adalah Asbon Asri, warga Perumahan Oase Marina.

Untuk perlombaan futsal dengan jumlah peserta 50-an tim dan berhadiah total sepuluh juta rupiah, kategori umum dimenangkan Perumahan Viktori, kemudian Perumahan Perigi, Oase dan juara empat Perumahan Laguna.

Adapun untuk kategori U-18 pemenangnya adalah Graha Mas, lalu Onix, Kampung Tua 02 serta yang terakhir perbengkelan.

Pada event karaoke, untuk putra pemenangnya adalah Ahmad S, Rais dan Abdul Manap. Sedangkan katagori putri, juara pertama Noviarnis lalu Ria dan Juraidah.

Sementara kategori rebana, juara pertama Al Hidayah lalu Al Muhajirin disusul Baabul Jannah. Untuk event hadroh, juara pertama Al Muhajirin, Ya Husnaya, disusul Miftahul Jannah.

Sedangkan kategori mewarnai TK juara pertama putri Bilqis lalu Fauzi Ahmad disusul Zhihana. Untuk lomba foto diphotobooth dengan penilaian banyaknya yang like adalah Daytrikusuma.

Menurut pimpinan proyek Dreamland Square sekaligus ketua panitia, Lili Hadi, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, khususnya di kawasan Mabes (Marina, Batuaji, Sekupang, Basecamp dan sekitarnya).

"Dimana mereka yang telah aktif datang dan ikut serta lomba, bahkan menjadi panitia di acara proyek Dreamland Square," kata Lili.

Sebagai informasi, untuk aktifitas hunian dan bisnis di kawasan tersebut, sudah mulai banyak dihuni konsumen dan mulai banyak orang membuka ruko untuk usaha.

"Khususnya juga dikawasan Dreamland yang dikembangkan PKP seluas 50 hektar termasuk proyek Jupiter yang telah sold out," tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin informasi lebih lanjut mengenai produk Dreamland atau PKP zona Batuaji bisa datang ke kantor galery marketing di lokasi.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit