logo batamtoday
Minggu, 17 November 2019
PKP


Berkisah Tentang Kesendirian, Ifan Seventeen Akhirnya Rilis Lagu Baru 'Masih Harus di Sini'
Sabtu, 19-10-2019 | 08:40 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ifan Seventeen. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ifan Seventeen sempat kehilangan istri dan rekan satu band dalam peristiwa tsunami di Banten pada Desember 2018 lalu. Namun, hal ini tidak membuat Ifan Seventeen terpuruk dalam kesedihan.

Kamis (17/10/2019), Ifan Seventeen kembali menyapa para pecinta musik Tanah Air dengan single solo perdananya yang berjudul 'Masih Harus Di Sini'.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang merasa sangat kehilangan atas kepergian orang yang dicintainya. Namun, kondisi tersebut tak mematahkan semangat Ifan Seventeen untuk terus menjalani kehidupan.

Yang menarik, David NOAH ternyata menjadi sosok di balik terciptanya lagu 'Masih Harus Di Sini'. David NOAH merasa empati dengan kejadian nahas yang menimpa sahabatnya tersebut. Oleh karena itu, David NOAH secara spontan membuat lagu ini sebagai motivasi bagi Ifan Seventeen.

"David adalah salah satu sahabat yang setelah kejadian (tsunami), kasih support banget. Sebenarnya H+1 (kejadian tsunami Banten), dia ciptain lagu ini untuk aku. Setelah enam bulan, aku baru dapat kabar kalau David buatkan aku lagu. Jadi dia menjaga sampai aku siap," ujar Ifan Seventeen, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Ifan Seventeen merasa takjub dengan kemampuan David NOAH melukiskan perasaan terdalamnya dalam lirik lagu 'Masih Harus Di Sini'. Diakui Ifan, ia sendiri masih sulit menggambarkan perasaannya kala itu.

"Terus David kasih lirik dan aku amaze banget. Perasaanku campur aduk dan jujur aku enggak bisa menggambarkan apa yang aku rasain. Ternyata David bisa menuangkannya, itu luar biasa," sambung Ifan.

Proses rekaman lagu 'Masih Harus Di Sini' menjadi perjuangan tersendiri bagi Ifan Seventeen. Di satu sisi, ia merasa emosional kala teringat dengan memori bersama rekan-rekan band Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. Di sisi lain, pria 36 tahun ini ingin menampilkan yang terbaik sebagai bentuk persembahan pada orang-orang terkasihnya tersebut.

"Proses rekaman ini emosional sekali. Dari demo, aransemen, penambahan lirik, semua sangat emosional. Karena menurutku, ini lagu yang ingin aku persembahkan untuk teman-teman Seventeen dan Dylan," Ifan mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com
Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit